Senin, 15 Juli 2013

IT'S VERY AN AMAZING CITY........


Kota Istanbul sebelumnya dikenal dengan Konstantinopel. Kota bersejarah yang pernah menjadi perebutan banyak bangsa.

Sungguh keindahan kota Istanbul  sebagai sebuah daratan yang di kelilingi lautan biru yang tenang terletak di dua benua sekaligus, yaitu Asia dan Eropa.Selat Bosphorus dan Laut Marmara menjadi hiasan untuk kota tersebut. Itulah jawaban mengapa dahulu Istanbul menjadi kota yang diperebutkan banyak bangsa, hingga tidak sedikit nyawa yang dikorbankan untuk mendapatkannya.

Istanbul adalah kota yang sangat indah"It's very an amazing city!"  dikelilingi lautan serta banyaknya peninggalan budaya dari setiap peradaban Romawi, Eropa dan peninggalan Islam.

Darul Iman adalah salah satu travel yang pantas anda pilih untuk mengantarkan Anda menjelajahi Kota yang bersejarah nan indah dan penuh cerita ini. Alhamdulillah kwalitas pelayanan dan kepuasan jamaah selalu menjadi utama bagi PT. Darul Iman. Dan terbukti dari setiap perjalannya selalu memuaskan dan tidak mungkin terlupakan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAKET UMROH EKONOMIS DI BULAN APRIL 2018

PAKET UMROH EKONOMIS DI BULAN APRIL!!! HANYA 21 JT (Rp 21.000.000)   PAKET 9 HARI. Berangkat 21 April 2018 HARGA PAKET SUDAH TERMASUK ...