Rabu, 17 Oktober 2012

TENTATIF PERJALANAN UMRAH REGULER PAKET 09 HARI

TENTATIF PERJALANAN 
UMRAH REGULER PAKET 09 HARI 

HARI 01: MEDAN – SINGAPORE/JAKARTA - JEDDAH 
Jamaah berkumpul di Polonia kemudian melanjutkan kembali perjalanan menuju Jeddah. 

HARI 02: MADINAH 
Setelah makan pagi, jama'ah akan diantar untuk melaksanakan ziarah dalam mesjid Nabawi ke Makam Baqi dilanjutkan ke Makam Rasulullah SAW, Raudhah, setelah itu kembali ke hotel. Jama'ah dipersilahkan melaksanakan Sholat Wajib dan memperbanyak ibadah di Mesjid Nabawi, (Raudhah buka jam 07.00-09.00, 13.00-15.00 dan 19.00-20.00 untuk perempuan dan 24 jam untuk laki-laki). 

HARI 03: MADINAH 
Setelah Shalat Shubuh & sarapan pagi, para Jama’ah melakukan ziarah dikota Madinah yaitu mengunjungi Masjid Quba , Qiblatain, Jabal Uhud, ziarah ke tempat bekas Perang Uhud & Makam para Sahabat Nabi yang Shuhada dalam peperangan tersebut, termasuk Makam Sayyidina Hamzah ra, salah seorang paman Rasulullah SAW, setelah itu mengunjungi sisa-sisa perang Khandak ( Masjid Sab’ah), kunjungan terakhir ke kebun Kurma, untuk mencicipi kurma Madinah yang sangat lezat dan bermacam–macam jenis antara lain Kurma Ajua (kurma Nabi).. 

 HARI 04: MADINAH - MAKKAH 
Setelah Shalat Dhuhur Jama’ah bersiap–siap check out dari Hotel dengan berpakaian Ihram berangkat menuju Bir Ali untuk mengucapkan niat Umrah (Miqat). Setelah berniat, para Jama’ah dengan Bus AC berangkat menuju Makkah. Sepanjang perjalanan melantunkan Talbiah secara bersama–sama . Setibanya di Makkah langsung masuk Hotel, makan malam & pembagian kamar. Shalat Maghrib & Isya dilakukan secara jama’ qasr takhir dikamar Hotel. Malam itu juga secara rombongan, para Jama’ah melakukan ibadah Umrah di Masjidil Haram. (Thawaf, Sa’i & Tahallul). 

HARI 05: MAKKAH 
Memperbanyak ibadah di Mesjidil Haram Sholat Wajib, sunah, itikaf, berdo'a, berdzikir dan membaca Al Qur'an. 

HARI 06: MAKKAH 
Setelah sarapan, Jama'ah akan dibawa untuk berziarah ke Jabal Rahmah, Arafah, Mina, jabal Nur, Jabal Tsur, Padang Arafah, Masjid Namira, Mizdalifah, Mina dan Ji'ronah utk Mi'qat kedua bagi yang ingin kembali umroh kedua. 

HARI 07: MAKKAH 
Memperbanyak ibadah di Mesjidil Haram Sholat Wajib, sunah, itikaf, berdo'a, berdzikir dan membaca Al Qur'an. 

HARI 08: MAKKAH - JEDDAH 
 Hari itu akan melakukan Thawaf Wada’ ( perpisahan ) yang dilakukan setelah Shalat Dhuhur. Setelah itu kembali ke Hotel untuk makan siang dan check out dari Hotel. Sekitar pkl. 15.00 Jama’ah dengan Bus AC meninggalkan kota Makkah menuju Jeddah . Tiba di Jeddah sekitar pkl. 16.30, langsung citytour antara lain mengunjungi Laut Merah & Masjid Terapung. 

HARI 09 :KL/SINGAPORE/JKT-MEDAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAKET UMROH EKONOMIS DI BULAN APRIL 2018

PAKET UMROH EKONOMIS DI BULAN APRIL!!! HANYA 21 JT (Rp 21.000.000)   PAKET 9 HARI. Berangkat 21 April 2018 HARGA PAKET SUDAH TERMASUK ...